Senin, 25 Maret 2013

Berita Awal Perjalanan Luffy menjadi Raja Bajak Laut



Cerita ini bermula dengan Flashback. Ketika Gold Roger akan dieksekusi, sebelum kematiannya dia memberitahu kepada orang-orang untuk keluar dan pergi mencari harta karunnya. Dengan begitu dia telah menjadikan dunia dalam era bajak laut. Bajak laut yang tak terhitung jumlahnya mengibarkan benderanya dan pergi mencari One Piece. 






Cerita berlanjut ke 12 tahun kemudian di Desa Fuschia, ketika Luffy (7 tahun) mencoba memebuktikan keberaniannya kepada Shanks dengan menorehkan luka pada pipinya. Kemudian Luffy dan idolanya diperkenalkan lebih jauh ketika mereka berada di bar milik teman Luffy yang bernama Makino. Red-haired Shanks pirates telah menggunakan Desa itu sebagai markas operasi selama setahun, pada masa itulah Luffy mulai tertarik dengan kehidupan bajak laut dan meminta Shanks untuk mengajaknya ke pelayaran berikutnya. Tetapi Shanks selalu menolak dengan alas an terlalu berbahaya dan karena Luffy tak bisa berenang.

Suasana cerita berubah seketika ketika Bandit gunung dan pemimpinnya yang bernama Higuma meminta bir. Makino memberitahu bahwa bajak laut telah menghabiskan semuanya. Kemudian Shanks menawarkan botol terakhir sebagai permintaan maaf. Tetapi Higuma mengambil dan melemparkannya ke Shanks serta mengejeknya karena menjadi bajak laut. Tetapi Shanks mengacuhkan Higuma dan mulia membersihkan lantai. Karena itu Higuma dan anak buah mengacak-acak bar dan pergi setelah mengejek lagi. Setelah mereka pergi, Shanks dan anak buahnya tertawa atas apa yang terjadi, tetapi Luffy berpikir sebaliknya. Dia marah pada Shanks karena tidak melawan kemudian Luffy pergi. Ketika Shanks memegang tangan Luffy untuk mencegahnya pergi, tangan Luffy tiba-tiba memanjang. Kemudian salah satu anak buah Shanks mengetahui bahwa buah yang disimpan di dalam kotak telah hilang. Kemudian Shanks mengetahui bahwa Luffy telah memakan Buah Iblis itu dan menyebabkan dia tidak akan bisa berenang seumur hidupnya.

Keesokan harinya, Luffy mengunjungi Makino dan kembali mengungkapkan kekecewaannya karena Shanks tidak melawan balik. Kemudian Higuma dan anak buahnya memasuki Bar. Kemudian cerita berlanjut ketika Makino berlari menuju tempat mayor untuk meminta bantuan karena Luffy marah kepada Bandit dan Bandit itu membawa Luffy. Setelah beberapa serangan, Higuma berniat membunuh Luffy. Tetapi Mayor mencoba untuk meminta maaf dan menawarkan uang untuk keselamatanya. Tetapi Higuma menolak. Shanks kembali dan meminta Higuma untuk membebaskan Luffy. Higuma tertawa dan menyuruh anak buahnya untuk membunuh Shanks. Tetapi, anak buah terbaik Shanks, Beckman, dengan mudah merobohkan anak buah Higuma. Ketika Shanks kembali meminta Higuma untuk membebaskan Luffy. Higuma melempar bom asap membawa Luffy dan kabur. Shanks mulai panic, tetapi Beckman mengetahui bahwa……….

Higuma berlayar menggunakan kapal kecil menuju ke laut. Setelah ditengah laut, Higuma melempar Luffy dan seperti Mitos Buah iblis, Luffy tidak bisa berenang. Kemudian Higuma menertawakan Luffy yang tenggelam, tetapi dia tidak menyadari bahwa di belakangnya ada Monster Laut Raksasa. Ketika tersadar, dia sudah terlambat dan dimakan hanya dalam 1 gigitan. Kemudian Monster itu melihat Luffy, tetapi Shanks mendorong Luffy dari Monster itu pada saat yang tepat dengan mengorbankan tangan kirinya dan dengan “Burst Of Spirit”-nya mengusir monster itu. Monster itu pergi dan Shanks berusaha menenangkan Luffy yang masih menangis. Sambil menangis, Luffy menunjuk tangan kiri Shanks tetapi Shanks mengatakan bahwa itu hanyalah harga kecil yang harus dibayar untuk menyelamatkannya. 







Beberapa saat kemudian, Shanks dan anak buahnya bersiap-siap untuk meninggalkan Desa Fuschia, dan Luffy datang untuk mengucapkan selamat tinggal. Ketika ditanya Luffy berkata bahwa dirinya sangat bersedih, tetapi Luffy tidak akan meminta untuk bergabung karena pada suatu hari nanti dia akan membuat kelompok bajak lautnya sendiri. Shanks kembali menggoda Luffy tetapi Luffy berteriak dan berkata jika dia akan menjadi bajak laut yang lebih bagus daripada Shanks dan akan menjadi raja bajak laut. Setelah mendengar ini, Shanks memberikan Topi Jeraminya kepada Luffy dan membuatnya berjanji untuk mengembalikannya suatu hari nanti ketika mereka bertemu kembali. Kemudian Shanks dan anak buahnya meninggalkan desa itu

10 tahun berlalu, Luffy sekarang berumur 17 dan cukup umur untuk meninggalkan desanya. Ketika Luffy berlayar dari desanya, dia bertemu dengan Monster Laut lagi. Kemudian Luffy bersiap dan memukul Monster itu dengan Gomu Gomu No Pistol dan langsung membuatnya pingsan. Dan sekali lagi Luffy berteriak bahwa dia akan menjadi Raja Bajak Laut!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More